City saingi United untuk dapatkan Otamendi

https://i2.wp.com/e0.365dm.com/14/09/768x432/Nicolas-Otamendi_3208882.jpg

Hari rabu, media nasional sibuk mengabarkan semakin sengitnya perburuan klub Eropa untuk mendaratkan Pogba.

Chelsea rupanya tak mau kalah ikut memanaskan perburuan gelandang Juventus Paul Pogba. Bahkan Chelsea dikabarkan sudah menghubungi agen Pogba untuk menjajaki proses transfer.

Menurut, laporan Bola.net, Chelsea sudah meminta informasi mengenai Pogba langsung dari sang agen Mino Raiola. Klub asal London itu menyatakan minatnya untuk memboyong Pogba dan tak ingin ketinggalan informasi mengenai pemain yang bersangkutan.

Sejauh ini Manchester City, Barcelona, PSG, dan Real Madrid tengah bersiap menawarkan mahar sebesar £71 juta untuk Pogba, masuknya Chelsea dalam perburuan tentu membuat persaingan mendapatkan gelandang Juventus itu semakin panas.

Beralih ke gosip berikutnya, kali ini datang dari lini belakang. Koran Spanyol Marca melaporkan bahwa City masuk dalam perburuan bek Nicolas Otamendi, yang beberapa minggu terakhir dikaitkan dengan rival sekota City Manchester United.

Diego Pico menuli, “Cerita Nicolas Otamendi telah menjadi lelang publik, dengan beberapa klub besar Eropa dipastikan ingin membelina. Manchester United dalam posisi menguntungkan karena telah lebih dahulu menjalin kontak dengan bek Argentina tersebut. City siap masuk dalam perburuan, dan mereka akan melakukan upaya maksimal agar sang pemain tidak pindah ke rival mereka.

“Valencia dan City terus menjalin kontak belakangan ini. Faktanya Valencia harus membayar 30 juta euro untuk mempermanenkan status Alvaro Negredo.”

-indonesian.mcfc-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s