Wilshere, Sterling, De Bruyne, Pogba, kini Benzema dan Higuain?

Raheem Sterling, Paul Pogba, Kevin De Bruyne, Jack Wilshere, nama-nama diatas sudah familiar sebagai target transfer City bagi anda, Tapi Karim Benzema dan Gonzalo Higuain?

Mantan gelandang Manchester City, Patrick Vieira mengklaim bahwa ketertarikan mantan timnya kepada Raheem Sterling merupakan bukti seberapa besar The Citizens saat ini.

Dilansir Bola.net, Manchester City saat ini tengah menyiapkan tawaran ketiga yang jumlahnya juga tak kalah besar, yakni 50 juta poundsterling untuk mendatangkan Sterling.

“Saya pikir anda berada dalam periode di mana anda memiliki banyak spekulasi dan itulah cara sepakbola. Anda berada di mana orang-orang dan para wartawan gila, yang itu merupakan bagian dari permainan,” ujarnya.

“Saya pikir setiap nama besar akan dikaitkan dengan Manchester City, karena mereka adalah klub besar di Eropa. Pemain akan tertarik untuk bergabung dan meraih kesuksesan,” tandasnya.

Tetapi sumber di dalam klub Liverpool menyebutkan jika tawaran sebesar £50 juta untuk pemain sayap tersebut rasanya sulit untuk ditolak.

“Manajemen Liverpool akan meminta uang transfer dibayar dimuka agar mereka dapat menginvestasikan uang penjualan Sterling untuk memperbaiki skuad the Reds.”

mangala

Manchester City dipercaya akan mencari penyerang papan atas di bursa transfer musim panas ini. City tengah melirik Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Khaldoon Al Mubarak telah menyatakan bahwa klubnya akan mengeluarkan dana besar untuk merombak skuat. Manchester City diharapkan bisa kembali menjadi pesaing dalam merebutkan Liga Primer musim depan.

Hingga hari ini, City telah resmi mengajukan penawaran untuk mendapatkan Raheem Sterling dari Liverpool dengan harga 50 juta poundsterling. Selain itu, City juga disebut akan mengajukan harga tinggi untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus.

Jika usaha City mendatangkan Paul Pogba menemui jalan buntu, maka mereka telah menyiapkan rencana cadangan dengan Jack Wilshere sebagai target berikutnya.

Persaingan mendapatkan Pogba yang cukup sulit dengan masuknya Real Madrid dalam perburuan disamping tentunya Barcelona membuat harga Pogba naik di kisaran £70 juta.

Jika City kalah dalam perburuan Pogba maka mereka akan melakukan segala cara untuk mendatangkan Wilshere.

City juga masih berupaya mendatangkan Kevin De Bruyne ke Etihad Stadium. Tetapi pemilik Wolfsburg akan berupaya keras meyakinkan sang playmaker untuk bertahan.

Direktur olahraga Wolfsburg mengatakan, “Kami akan berbicara dengan agen Kevin dalam waktu dekat.”

-indonesian.mcfc-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s