Dulu Melemahkan, Sekarang Maunya Jadi Pahlawan di Balik Rencana Revisi UU KPK

JOKOWI BG

Menarik kalau melihat perkembangan rencana Revisi UU KPK, karena akan sangat mudah melihat dimana dulunya melemahkan sekarang berusaha menjadi pahlawan, Harusnya semua jangan lupa, siapa yang dulu melemahkan KPK dengan kasus Budi Gunawan, dan akhirnya melemahkan dengan mmeerintahkan kasus tersebut diserahterimakan kepada pihak kepolisian.

mengapa sangat mudah lupa, bukankah Presiden Jokowi dulu lah yang menjadi pihak yang melemahkan KPK, kalau tidak ada kasus Budi Gunawan, mungkin tidak akan terjadi kriminalisasi kepada KPK

Tapi tengoklah hari ini, Presiden Jokowi seolah olah menempatkan posisi dengan pernyataan menolak merevisi UU KPK, dengan menyatakan diri menolak untuk melemahkan KPK

Siapa yang melemahkan dan siapa yang di lemahkan? KPK? ingat lah Budi Gunawan, siap yang membuat kesengajaan mengambil keuntungan dibalik kasus tersebut.

Ada upaya mengabil kesempatan dengan memanfaatkan momentum

Momentum issu Revisi UU KPK dijadikan kesempatan jualan sebagai Pahlawan kesiangan bagi KPK dan penegakkan anti korupsi di negeri ini.

Tinggal publik yang menilai, Jangan lupakanlah sejarah, dari catatan sejarah itu harusnya kita belajar mengenal dan evaluasi diri kepemimpinan, jangan takjub pada pahlawan kesiangan karena dulunya dia lah pihak yang lakukan pembiaran karena melemahkan.

-fahreenheat-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s