Ahok Bekali Satpol PP Senjata Listrik, Peluru Karet dan Gas Air Mata

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) berencana akan membekali petugas Satpol PP DKI dengan senjata. Hal itu dilakukan karena dirinya geram dengan aksi penyerbuan PKL ke Monas pada Sabtu (20/6) lalu.

“Sekarang nggak ada urusan deh, kamu mau bulan suci bulan apa saya suruh tembak. Kita ada senjatanya kok. Saya sudah minta semua Satpol PP dibekali senjata kejut listrik biar bikin pingsan saja sudah,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/6/2015).

Tidak hanya itu, Ahok juga bahkan memerintahkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budi Hartono untuk membekali para Satpol PP senjata gas air mata. Bahkan dirinya juga berencana memberikan peluru karet, menurutnya hal ini diperlukan untuk membuat mereka mundur.

“Saya minta Pak Heru beli lagi gas air mata. Kalau macam-macam tembak saja peluru karet lapis kedua. Saya perintahkan peluru karet lapis kedua. Kalau pakai peluru listrik masih ngamuk, kita akan tembak gas air mata kalau nggak ada polisi. Kan bisa mendadak datang. Kalau Anda masih nekat peluru karet kita tembak. Enak saja premanisme bisa ngalahin pemerintah dari mana teorinya?” lanjutnya.

-fastnewsindonesia-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s