Heboh, Pengguna XL Lombok Mengeluh di Sosmed

Dua hari ini jagat maya khususnya facebook, diramaikan oleh keluhan pengguna XL mengenai tarif yang mahal dari provider.

Kabarnya, keluhan pengguna ini tidak hanya terjadi di Lombok yang nota bene merupakan pasar pengguna XL terbesar, XL mengklaim warga NTB 90% menggunakan XL tetapi se-Indonesia.

Disalah satu grup facebook, Jual Beli Online Daerah Mataram, keluhan yang diposting oleh akun Asyazili Keta-Punk telah mendapat 102 komentar yang kurang lebih bernada sama.

Akun Dhe Ade menulis, “Dia nipu XL sekarang dh ikut paket plz yg tersisa juga diembat”. Akun Bagus Satya Pranadityam berkomentar, “N**r isi pulsa 10k nelfon 2 kali sisa pulsa 30 rupiah .. a**ir“. Komentar lain dari akun Jacka Gsp, “Smalam isi 5rb br buka fb blm semenit tinggal 30 rupiah..brrti smua ngalami ya..” Serta komentar lainnya yang serupa atau bahkan mengajak untuk beralih ke provider lain.

Dari kolom komentar, diposing screen shot dari XL, dengan akun XL Rame, tertulis “Saat ini penyesuain paket dan tarif dilakukan agar kami dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi semua pengguna XL…..”
Berikut screen shotnya.

-fb-

Leave a comment